EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR LANCAR MAHASISWA PADA MATERI pH LARUTAN
Abstract
Article Metrics
Abstract view : 1486 timesPDF - 628 times
Full Text:
PDFReferences
Suryani, L. A. 2012. Strategi Belajar Mengajar. Ombak.Yogyakarta.
Ennis, R. H. 1989. Critical Thinking. University ofIllinois. Urbana-Campaign.
Kurniawati, E. 2011. Penerapan Metode Problem Solvinguntuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Sistem Koloid.Skripsi(tidak diterbitkan). Universitas Lampung.Bandar Lampung.
Saputra, A. 2012. Model Pembelajaran Problem Solvingpada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa.Skripsi(tidak diterbitkan). Universitas Lampung.Bandar
Lampung.
Creswell, J. W. 2003. Research Design Qualitative, Quantitative and Mixed Methods Approaches Second Edition.Sage Publications.New Delhi.
Mergendoller, John R dan Nan L Maxwell. 2006. The Effectiveness of Problem-Based Instruction : A Comparative Study Of Instructional Methods and Student Characteristics.The Interdiscriplinary Journal Of Problem Based Learning/ Vol.1, No.2. 1-69.
Rismalinda, A. 2014. Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Lancar pada Materi Kesetimbangan Kimia.Skripsi(tidak diterbitkan). Universitas Lampung.Bandar Lampung.
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Tarsito.Bandung.
Dahar, R. W. 1996. Teori-Teori Belajar. Erlangga. Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.